1. KTP / KK / NIK / Kartu BPJS (digital atau non digital)/Kartu jaminan asuransi pasien lainnya
2. Surat rujukan dari FKTP (jika rujukan)
1. Pasien datang diterima dan di skrining resiko jatuh oleh penyanggra kemudian diarahkan ke ruang triage.
2. Dilakukan triage, pasien diarahkan sesuai dengan katagori triagenya.
3. Pendaftaran dilakukan oleh keluarga/pengantar
4. Dokter dan perawat melakukan pemeriksaan terhadap pasien.
5. Bila diperlukan dilakukan pemeriksaan penunjang.
6. Pengambilan obat ke Depo Farmasi IGD
7. Penyelesaian administrasi di kasir
8. Pasien pulang /dirawat / rujuk /meninggal.
1. Waktu pelayanan maksimal 3 jam sesuai dengan kondisi pasien
2. Pelayanan IGD dibuka 24 jam
1. Umum :
Peraturan Bupati Karangasem Nomor 9 Tahun 2015 Tentang Tarif Pelayanan Kesehatan Pada Badan Layanan Umum Daerah Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Karangasem
Peraturan Bupati Karangasem Nomor 24 Tahun 2016 Tentang Perubahan Atas Peraturan Bupati Nomor 9 Tahun 2015 Tentang Tarif Pelayanan Kesehatan Pada Badan Layanan Umum Daerah Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Karangasem
2. JKN : Permenkes Nomor 3 Tahun 2023 Tentang Standar Tarif Pelayanan Kesehatan Dalam Penyelenggaraan Program Jaminan Kesehatan
Pelayanan pasien gawat darurat
1. Langsung : Unit terkait
2. Email: rsud-karangasem@yahoo.co.id
3. Website : rsud.karangasemkab.go.id
4. Kotak saran
5. SP4N Lapor